Wednesday, November 13, 2019

[REVIEW] PRODUK LAKME MAKEUP


WELCOME GURLS!


Hari Minggu, 27 Oktober 2019 aku diundang oleh Blogger Vlogger Yeppo dan Lakme Makeup untuk datang ke acara mereka yang bertemakan "Cara Multitasking Untuk Jadi Perempuan Serba Bisa" dan pembicara nya yaitu teh Revi Kreasidya.
Selain itu di acara ini juga ada beauty class yang langsung diajari oleh MUA Hits yaitu Sellma..
Yang menarik di acara ini adalah selain dapat banyak ilmu dari para narasumber, kita para peserta acara juga mendapatkan produk terbaru Lakme Makeup yaitu Cushion terbaru mereka! Super excited..




Oke, selain cushion kita juga dapat goodiebag dan isinya banyak banget menurut aku hehe..
Kita dapat Lakme Absolute Reinvent Blur Perfect Makeup Primer, Lakme Classics Reinvent Liquid Matte shade Lace dan Scarlet, terus kita juga dapat Lakme Absolute Reinvent Liquid Liner.
Penasaran gak sama reviewnya? Yuk, aku mau langsung bahas produk-produknya!

Lakme 9to5 Reinvent - Primer + Matte Cushion Foundation

Kalian tahu banget kalau aku memang suka banget sama cushion, karena super praktis untuk digunakan dan dibawa-bawa pastinya..
Nah, sebelumnya aku sudah punya cushion lakme ini yang shade 03 Honey Beige..
Cuma kali ini aku pilih warna yang satu tingkat dari shade cushion aku, aku pilih shade 02 Light Sand..
Aku suka banget sama cushion ini karena hasilnya tuh Velvet Matte Finish, terus tahan lama dan pastinya coverage nya oke banget guys! Terpenting cushion ini sudah dilengkapi SPF 30 PA+
Ohya, cushion ini juga hasilnya menyatu sama kulit jadinya kayak second skin..



Netto : 15 gr
Harga : Rp 179.000 (Online Store)

Lakme Absolute Reinvent - Blur Perfect Makeup Primer

Aku jatuh cinta sama primer ini dari awal coba hehehe, sebagus itu dong primer nya..
Soalnya primer ini bisa bikin makeup aku flawless tanpa pori-pori, bikin kulit aku smooth dan lembab banget.. Selain itu primer ini juga bikin makeup aku menjadi tahan lama.
Kalian bisa lihat teksturnya tuh kayak silicon gitu, makanya dia bisa membuat pori-pori ku hilang seketika hihihi



Netto : 30 gr
Harga : Rp 250.000 (Online Store)

Lakme Absolute Reinvent - Drama Stylist Liquid Eyeliner

Aku tuh ya pas tahu kalau dapat eyeliner ini super senang banget, soalnya selain aku butuh eyeliner karena eyeliner aku habis. Eyeliner ini tuh memang sudah jadi wishlist aku di bulan ini hahaha jadi senang banget..
Eyeliner ini tuh punya aplikator yang super tajam dan kecil, jadi memudahkan buat bingkai mata dengan jenis eyeliner look apapun dan hitamnya tuh pekat banget guys! Terpenting eyeliner ini waterproff, matte dan tahan 24 jam..



Netto : 1.2 ml
Harga : Rp 100.000

Lakme Classics Reinvent - Liquid Matte

Disini aku dapat dua shade liquid matte dari Lakme series Classics Reinvent, sebelumnya aku sudah punya yang shade Nextar dan sekarang aku dapat lagi..
Kali ini aku dapat shades Lace dan Scarlet..
Untuk shades Lace ini warna nya lebih ke arah nude atau pinkish gitu guys, sedangkan Scarlet warna nya merah ke orange-orange.an 
Biasanya aku pakai liquid matte ini sebagai lipstik atau blush on soalnya warna liquid matte ini cantik-cantik semua..
Dan dia ini tahan lama loh guys!



Netto : 2.9 gr
Harga : Rp 69.000 (Online Store)

Aku sangat rekomendasi produk-produk Lakme yang aku coba ini, sebagus itu memang gak bohong!
Kalian wajib coba pokoknya, ohya kalian bisa dapatkan produk-produk Lakme di Offline Store seperti Guardian, atau toko kosmetik dan kalian bisa cek juga di Official Store Lakme di E-Commerce manapun!
Terima kasih sudah baca review aku kali ini, see u another review!
Reaksi:

1 comment: