Sunday, November 25, 2018

5 FACT MYSELF!

WELCOME GURLS!



Helooo gurls, welcome back my blog!
Hari ini adalah hari ke-enam 30 Days Blogging Challange bersama komunitas Blogger Perempuan yang bertema "5 Fakta soal diri sendiri"
Dan aku akan share sama kalian semua tentang fakta yang tersembunyi dari diri aku..
So, let's get started!


1. JUTEK / JUDES

Mungkin untuk fakta yang satu ini kalian semua sudah tahu haha, karena sudah menjadi rahasia umum kalau aku memiliki sifat JUTEK / JUDES
Beberapa orang yang sebelumnya tidak mengenal aku atau first impresion awal bertemu aku pasti akan selalu beranggapan kalau aku itu jutek..
Bahkan dulu ada temanku yang takut sama aku haha, karena cara aku melirik sesuatu itu kayak "sinis" padahal aku merasa biasa aja..
Karena wajah aku yang Jutek ini dan memiliki lirikan sinis, terkadang banyak orang yang tidak menyukai ku..
Jaman SMA aja aku sampai dilabrak kakak kelas gara-gara tatapan ku :)
Tapi untuk kalian yang sudah kenal aku pasti tahu dong sebaik apa aku dan seramah apa aku :)

2. TEGAS

Gak banyak yang tahu kalau aku memiliki sifat yang tegas, kadang banyak orang salah persepsi akan sifatku ini..
Aku sebenarnya orang yang cuek, saking cueknya ketika aku tidak suka dalam sesuatu hal aku akan bertindak dengan tegas atau orang menyangka aku marah..
Padahal beda banget antara tegas dan marah, kalau aku marah aku akan lebih banyak ngomong..
Kalau Tegas aku akan berkata seperlunya saja.
Karena sifat tegasku ini kadang menjadikan adik-adik aku atau orang terdekatku takut :)

3. AMBISIUS 

Untuk sifat ambisius ini tuh adalah sifat yang paling ku benci dari diriku sendiri..
Karena aku dari kecil diberi apapun yang aku mau gitu, kayak ingin mainan langsung dibelikan hingga dewasa seperti sekarang.
Jadi apa yang aku mau harus tercapai, misalkan ingin membeli sesuatu dan itu harus aku beli tanpa mikir panjang..
Hanya sekarang aku lebih bisa kontrol diriku sendiri agar tidak selalu seperti itu, tapi kadang dihati suka gemes sendiri gituloh..
Gak paham bagaimana cara untuk menghilangkan sifat jelek ini :(

4. PERHITUNGAN / PELIT

Sifat ini masih berkaitan dengan fakta diatas..
Jadi aku memang orang yang sangat perhitungan, misalkan membeli sesuatu itu pasti cari termurah dengan catatan barang yang sama dan kualitas yang sama..
Untuk sifat pelit sendiri, aku sangat susah mengeluarkan uang untuk diri sendiri..
Kebayang dong bagaiman pelitnya aku kepada orang lain hihi
Kalau untuk pelit aku memang belajar pelit kepada orang, karena sudah malas aja gitu dimanfaatin orang..
Dan aku pelit dalam semua hal bukan hanya materi :)
Tapi aku bisa menghilangkan sifat pelit itu disaat yang tepat dan disaat orang lain sangat membutuhkan bantuan aku:)

5. JULID

Hahaha fakta yang ini sih keterlaluan banget kalau yang mengenal aku gak tahu :)
Jadi, aku itu kalau ngomong suka ceplas-ceplos..
Mungkin kadang nyakitin orang kali ya, makanya aku dikenal orang JULID haha
JULID dalam arti to the point sih kalau ada apa-apa.


Nah, mungkin itu beberapa fakta tentang aku..
Lebih ke sifat sih, karena masih banyak juga orang yang gak tahu sifat aku kayak gimana dan faktanya seperti apa..

Terimakasih buat teman-teman yang sudah baca ini, see u another artikel!💋💋💋
Reaksi:

2 comments:

  1. Bagus sekali artikelnya, salam kenal dari tasikmalaya

    ReplyDelete
  2. Wah kayanya seru kalau temanan sama mbak, orangnya jujur. Karakterristik diri juga gak jaim" ;)

    ReplyDelete